Senin, 06 Februari 2017

Kebiasaan Ini Bikin Kuota Internet Kamu Jebol

martphone dan data internet memang sudah satu paket, mereka seakan tidak terpisahkan. Keduanya juga berkembang pesat. Bahkan, smartphone baru kini memiliki spesifikasi gahar yang bisa menyaingi spesifikasi laptop. Hadirnya layanan 4G LTE di Indonesia pun membuat kecepatan internet meningkat lebih cepat.

Salah satu masalah menyebalkan yang kerap dihadapi oleh pengguna smartphone adalah kehabisan kuota internet, kamu pasti pernah dong? Atau bahkan sering mengalaminya. Paket data internet yang harusnya aktif selama satu bulan, kuotanya malah habis dalam 2-3 minggu saja. Parahnya lagi bisa habis hanya dalam beberapa hari.

Baca juga: 

Smartphone tanpa internet memang bisa bikin mati gaya, kita pun mau tidak mau harus membeli paket data internet lagi. Karena kebutuhan internet yang tinggi, baik itu untuk komunikasi, pekerjaan, atau hiburan seperti bermain game online dan streaming musik atau video. Agar kejadian kehabisan kuota internet tidak terjadi lagi, berikut ini kebiasaan apa saja yang bisa bikin paket data internet kamu cepat habis.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini. https://goo.gl/dhi4lS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar